Minggu, 12 April 2015

Manfaat Garam Bagi Kesehatan

CARA MENGHILANGKAN JERAWAT DENGAN GARAM





Langkah-langkah cara menghilangkan jerawat menggunakan air garam, yaitu :

1. Ambil segelas air hangat, lalu masukkan garam kedalam gelas tersebut dan aduk hingga garam tersebut benar-benar tercampur dengan air, sehingga air hangatnya terasa sangat asin.
2. Kemudian ambil kapas dan rendamkan kedalam larutan garam tersebut dalam jangaka waktu kira-kira selama 1-2 menit.
3. Setelah waktu yang ditentukan telah lewat, ambil kapas yang telah direndamkan tadi dan langsung oleskan kapas tersebut kebagian wajah anda yang berjerawat, tekan-tekan bagian wajah anda yang berjerawat dalam beberapa menit.
4. Setelah anda menekan dalam beberapa menit, diamkan beberapa saat dan biasanya beberapa jerawat diwajah kita sedikit demi sedikit akan menjadi mati dan tidak meradang lagi.
5. Kemudian anda bisa mencelupkan sekitar dua buah kapas langsung ke dalam larutan air garam yang sudah dipersiapkan tadi dan ulangi penekanan kembali pada jerawat secara bersamaan pada seluruh bagian sisi jerawat yang ada pada muka anda.
6. Setelah semuanya selesai, basuhlah keseluruh wajah anda dengan menggunakan air bersih dingin hingga benar-benar bersih lalu keringkan menggunakan handuk.

Untuk hasil maksimal lakukan terapi larutan air garam ini 2 kali sehari sebelum tidur dan setelah bangun tidur.
Selain menggunakan larutan air garam tersebut kita bisa juga menggunakan bahan alami lainnya yang dikombinasikan dengan larutan air garam untuk menghilangkan jerawat diwajah.

Sumber Link: http://viminim.blogspot.com/2014/01/cara-menghilangkan-jerawat-dengan-air-garam.html?m=1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar